Terimakasih telah mengunjungi blog saya semoga terhibur :)

Selasa, 13 November 2018

Journey!


Kisah perjalanan maretku.
1. Kalau kata rinto, dulu pernah sedekat nadi skrng sejauh ekuador. Ngasih jaket malem2 gerimis pas dia praktikum, ngasi susu dan vitamin pas dia lg kegiatan di kampus, dulu kalau gua nanya dimana kadang dibalesnya pake pap foto (gemes), manggil nama gua kenceng bgt pas gua lg pramusang hima pasahal lg rame, pernah marah karena gua janji dateng nonton ultras pas dia panitia tp gua gak dateng karena keujanan, sampe ada event agrotechnight gua ajak foto berdua bodo amat sm omongan orang. Skrng ketemu aja udah gak nyapa, hanya sekedar salam pun tak ada kalimat sapaan dan tidak melihat wajahku sm sekali. Am I wrong?

2. Awal ngajak nonton layaknya ngajak nonton temen biasa. Entah kenapa kok rasanya rada beda, gak kaya nonton sm temen. Tanpa sadar tangan kita bersentuhan dan saling menggenggam. Yes, that was the beginning. Tp semua gagal karena posisi kita. Karena kesalahan gua yg baper. Kita gabisa bareng karena kita satu ruang lingkup dgn seseorang di masa lalu. Dan akhirnya dia punya pacar dan saya masih mencari hati ini untuk siapa.

3. Ada notifikasi si instagram, "blablabla following you". Gua cari tau ternyata dia adik tingkat sejurusan. Dari awal gua berjuang buat menjadi diri sendiri, tp ternyata sifat gua bikin dia mungkin sedikit risih. Awal yg "katanya" gua bisa dapet dia dgn mudah, tp ternyata gua disulitkan oleh kejujuran gua pgn jd diri sendiri td. Pesan gua dibales dengan kata2 seadanya, sampe pada tahap "dibales aja syukur". Dan suatu ketika gua mau nyerah hehe tp ya gua masih didukung sm temen2 gua, akhirnya gua beranikan ajak makan atau basa basinya buat ketemu lah. And then, kita ketemu kita berbincang. Sampe gua berpikir "gua gapernah sesuka ini sm perempuan, saat masih masa pendekatan. Dia lebih, dia beda". Trs besoknya tiba2 dia minta nemenin gt, gua langsung ayo lah ya nemenin dia. Padahal itu udah jam 23.30, kira2 sampe jam 1.30 lah. Lumayan lama. Pas pulangnya gua anterin dia ngomong "mas, kalau mas ngajakin aku kaya gini dan aku mengiyakan mas gak gimana2 kan?". Setelah pertanyaan tsb, besoknya dia menghilang. Dan ternyata dia lg dideketin banyak orang dan salah satunya itu di tempat kerja part timenya dia.

3 orang ini yg bikin gua lupa. Lupa kalau gua abis putus, bikin lupa sm mantan, bikin lupa sm kemalesan gua. Sampe gua ingin segera lulus. Tp 3 orang ini, mungkin gak paham. Kalau dulu, saat gua deketin gua sangat amat serius.

*Btw, orang pertama gua deketin sekitar bulan mei-juli, orang kedua bulan agustus, dan orang ketiga september-oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mr.Bean and The Philosopher's Stone

Mr.Bean and The Philosopher's Stone